It's Just an Ordinary Me!


Fiane Nurulhafifah Insyaniasrie Setiady.

Itulah nama lengkap yang disematkan orang tua pada saya, putri pertama mereka. Selama tujuh belas tahun pertama, saya habiskan di kota Intan, Garut. Setelah itu, jalan kehidupan yang terus bergulir kemudian membawa saya bertualang di kota Bandung dan Depok.

Saya suka minuman kopi dan cokelat panas. Walau demikian, saya tidak bisa membuat kopi kental hitam dan pahit. Bila diberikan pilihan, saya lebih suka capuccino atau latte. Saya suka hampir semua makanan, sayur, dan buah. Kecuali durian. 

Saya seorang praktisi dan akademisi di bidang manajemen sumber daya manusia dan keuangan. Pernah bekerja di rumah sakit dan kampus swasta terkemuka di Bandung, lembaga pengembangan sumber daya manusia, percetakan, event organizer, manufaktur, jasa konsultan, dan penerbitan. 

Saya suka sekali membaca terutama cerita bergenre romance, petualangan, misteri, dan fantasi. Kesukaan ini juga yang mengantarkan saya terjun di dunia literasi. Pertama kali menulis menggunakan nama pena FN Insyaniasrie. Namun, karena satu dan lain hal, sejak 2017 sampai dengan sekarang, memilih Fiane N. Setiady sebagai nama pena.

Aktivitas lain saat ini : pengarang, editor, mentor penulis pemula di beberapa komunitas.

Saya hanya seorang makhluk Tuhan yang masih mencoba mencari tahu rahasia hikmah di balik semua kejadian dari perjalanan hidup. Saya percaya pada kenangan, terdapat kisah untuk diceritakan. Semua yang terjadi perlu disyukuri.

Blog ini menjadi salah satu media yang saya pilih untuk membagikan aneka kisah dalam untaian kata beremah yang remeh. Bukan bertujuan menggurui, hanya ingin berbagi. Semoga saja pembaca pun mendapatkan manfaatnya.

Jangan sungkan untuk menyapa, memberikan kritik, dan saran melalui:

Facebook: Fiane Nurulhafifah

Instagram: Fiane20

E-mail: insyaniasrie@gmail.com


Karya Penyuntingan Naskah

Antologi Puisi Senandung Penantian (2018, Penerbit AE Publishing)

Kumpulan Fabel Paw's Tale: Sejumput Kisah Dunia Binatang (2018, Elara Publisher)

Slice of Life Lukisan Rasa (2018, Elara Publisher)

Antologi Lelaki Pertama yang Mencintaiku (2019, KMC Publisher)

Novel Catatan Kecil Pesantren (2019, Elara Publisher)

Antologi Puisi Menuju Pergi (2019, Elara Publisher)

Antologi Puisi Sastra Cinta (2019, Elara Publisher)

Novel Sang Kelana (2019, Elara Publisher)

Antologi Asa Seindah Pelangi (2020, KMC Publisher)

Novel Lovely Little Sister (2020, KMC Publisher)

Novel Pupuk Cinta Orchidaceae (2020, CV AT Press Cabang Sumatera)

Novel Struggle (2021, CV AT Press Cabang Sumatera) 

 


Salam,

signature_Fiane

0 Comments